Analisis dan Prediksi Pertandingan Trabzonspor vs Kopenhagen

Analisis dan Prediksi Pertandingan Trabzonspor vs Kopenhagen

Trabzonspor akan menjadi tuan rumah bagi Kopenhagen di leg kedua pertandingan playoff Liga Champions mereka, perlu membalikkan defisit untuk lolos dengan kickoff pukul 10 malam.

Pada 2021-22, Trabzonspor mendominasi Super Lig. Mereka akan merasa pantas berada di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011-12.

Namun, tim asuhan Abdullah Avci harus melupakan dua kekalahan beruntun untuk mendapatkan tempat mereka di papan atas sepak bola Eropa. Satu-satunya hal positif dari pertandingan tandang di Denmark adalah gol Anastasios Bakasetas 11 menit menjelang pertandingan usai setelah Kopenhagen memimpin dua gol pada menit ke-48.

Kemudian akhir pekan lalu, Trabzonspor kalah 5-2 dari Antalyaspor, menyerah pada tiga gol di menit ke-80 atau lebih.

Di leg pertama, Trabzonspor menang 3-1 atas Kopenhagen. Jess Thorup telah menyaksikan juara bertahan kalah tiga kali dari enam pertandingan pembukaan mereka dengan setiap kemenangan diikuti oleh kekalahan, meskipun klub sekarang memiliki dua kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Dibalik kesuksesan di leg pertama, Lyngby menelan kekalahan 3-0 dari Trabzonspor di kandang mereka, dengan ketiga gol tercipta di 52 menit pertama. Viktor Claesson dan Pep Biel masing-masing mencetak lima gol di kancah domestik dan memberikan ancaman terbesar bagi tim tandang.

Head to Head Trabzonspor vs Kopenhagen

Kedua belah pihak memiliki satu pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Antalyaspor 5-2 Trabzonspor Kopenhagen 2-1 Trabzonspor Trabzonspor 1-0 Hatayspor Istanbulspor 0-2 Trabzonspor

Jauh

Lyngby 0-3 Kopenhagen Kopenhagen 2-1 Trabzonspor Kopenhagen 1-3 Rangers Kopenhagen 4-1 Brondby

Berita Tim Trabzonspor

Pelatih bisa kembali ke tim yang memulai leg pertama. Itu lebih mungkin dengan Thorup yang bisa mengistirahatkan pemain selama babak kedua melawan Lyngby, sementara Kevin Diks harus kembali sebagai bek kanan meskipun cedera yang dideritanya minggu lalu.

Berita Tim Kopenhagen

Enis Bardhi masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak dua gol di pertengahan pekan dan mungkin diberi kesempatan untuk bermain sebagai penyerang, dengan Marc Bartra sebagai opsi di bek tengah. Tempat Stefano Denswil bisa berada di bawah ancaman setelah diganti dalam dua pertandingan terakhir, tetapi Vitor Hugo ditarik pada babak pertama pada hari Sabtu.

Prediksi dan Peluang

Masalah Trabzonspor yang lebih besar datang dalam pertahanan, dan mereka mungkin fokus pada menjaga hal-hal yang ketat di belakang pada awalnya mendorong untuk memenangkan kontes ini.

Draw Double Chance Goals Di Bawah 2.5

Author: Christopher Wilson