Analisis dan Prediksi Pertandingan Spezia vs Sassuolo

Analisis dan Prediksi Pertandingan Spezia vs Sassuolo

Baik Spezia dan Sassuolo akan mencari kemenangan liga kedua mereka yang mereka hadapi di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Matchday tiga mereka pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah mengklaim satu dan menderita satu kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, dengan Spezia menang 1-0 atas Empoli pada hari pertama sebelum kalah 3-0 di Inter Milan terakhir kali; sementara Sassuolo menderita kekalahan 3-0 dari Juventus pada hari pembukaan mereka tetapi berhasil bangkit kembali terakhir kali saat mereka mengalahkan Lecce 1-0 di kandang.

Kedua tim memiliki statistik yang sama saat ini, kebobolan tiga gol dan mencetak satu gol. Alhasil, Sassuolo hanya satu tempat di atas tuan rumah di klasemen, dengan kedua tim masing-masing menempati peringkat ke-10 dan ke-11.

Oleh karena itu mereka seimbang dan keduanya akan menyukai peluang mereka, meskipun Sassuolo telah mendominasi pertandingan dan menang terakhir kali dua bertemu di pertandingan liga, mengklaim kemenangan 4-1 dan mereka akan berharap hasil yang sama pada hari Sabtu.

Head to head Spezia vs Sassuolo

Kedua belah pihak telah bertemu dalam delapan pertemuan sejak 2012 dengan Sassuolo mengklaim enam kemenangan, sementara Sassuolo telah mengklaim satu kemenangan dan ada satu hasil imbang.

Sassuolo 4-1 Spezia 18/03/22 Spezia 2-2 Sassuolo 05/12/21 Sassuolo 1-2 Spezia 06/02/21 Spezia 1-4 Sassuolo 27/09/20 Sassuolo 1-0 Spezia 18/08/19

Rumah

Inter 3-0 Spezia Spezia 1-0 Empoli Spezia 5-1 Como Angers 2-2 Spezia Padua 1-5 Spezia

Jauh

Sassuolo 1-0 Lecce Juventus 3-0 Sassuolo Modena 3-2 Sassuolo Sassuolo 4-1 Vis Pesaro Reims 2-2 Sassuolo

Berita tim Spezia

Spezia akan tanpa Salva Ferrer, Janis Antiste dan Kelvin Amian karena cedera, sementara Daniel Maldini diragukan.

Berita tim Sassuolo

Sassuolo akan tanpa Hamed Traore dan Mert Muldur karena cedera.

Prediksi dan peluang

Peluang ganda (2, X) Kedua belah pihak mencetak Gol lebih dari 2,5

Author: Christopher Wilson