Analisis dan Prediksi Pertandingan Sassuolo vs. Lecce

Analisis dan Prediksi Pertandingan Sassuolo vs. Lecce

Setelah membuka musim Serie A dengan kekalahan, baik Sassuolo dan tim tamu Lecce akan mencari poin pertama mereka musim ini ketika mereka bertemu pada Sabtu malam dengan kickoff pukul 21:45.

Sassuolo tidak akan pernah memulai dengan kemenangan di musim Serie A pada Senin malam, saat mereka menjamu Juventus di pertandingan kandang pertama mereka di musim baru.

Neroverdi kalah dengan tiga gol menjadi nihil, dengan bintang penandatanganan Angel Di Maria mencetak gol dan membantu pada debutnya untuk Bianconeri. Meskipun skor ini keras pada Sassuolo, mereka gagal menemukan jaring, kehilangan Gianluca Scamacca ke West Ham United di musim panas.

Rekan internasional Italia Giacomo Raspadori diasingkan ke bangku cadangan sampai turun minum karena spekulasi seputar kemungkinan pindah ke Napoli.

Itu adalah awal yang buruk bagi Lecce, yang dikalahkan 3-1 oleh Juventus di Stadio Via del Mare. Setelah babak pertama yang membuat frustrasi dari kedua belah pihak, Assan Ceesay memberi Roma harapan ketika dia mencetak gol tepat setelah turun minum, tetapi gol penentu kemenangan Denzel Dumfries di menit akhir membawa Inter meraih kemenangan.

Lecce kini telah kehilangan 17 pertandingan Serie A berturut-turut tanpa satu kemenangan pun dan duduk di urutan kedua terbawah klasemen liga menjelang perjalanan hari Minggu ke Genoa.

Head to Head Sassuolo vs Lecce

Kedua belah pihak memiliki tiga pertandingan melawan satu sama lain dengan tuan rumah mengambil satu kemenangan sementara pengunjung masih tanpa kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Juventus 3-0 Sassuolo Modena 3-2 Sassuolo Sassuolo 4-1 Vis Pesaro Reims 2-2 Sassuolo

Jauh

Lecce 1-2 Inter Lecce 2-3 Cittadella Parma 1-0 Lecce Virtus Francavilla 0-1 Lecce

Berita Tim Sassuolo

Alessio Dionisi masih akan tanpa pemain sayap Pantai Gading Hamed Traore, yang absen karena cedera kaki. Gelandang andalan Maxime Lopez kembali dari skorsing dan harus menjadi starter. Kapten lama Domenico Berardi, yang mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak lima tahun baru minggu ini, tetap di klub.

Berita Tim Lecce

Lecce memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk perjalanan ke Emilia-Romagna. Namun, pelatih kepala Marco Baroni mengkhawatirkan kebugaran pasangan bertahan Kastriot Dermaku dan Mert Cetin – yang terakhir tertatih-tatih setelah hanya bermain selama 21 menit melawan Inter pekan lalu.

Prediksi dan Peluang

Sassuolo kemungkinan akan mencetak lebih dari sekali melawan Lecce pada hari Sabtu karena tim tamu belum mencatatkan clean sheet.

Sassuolo Menangkan Gol Di Bawah 3,5 Kedua Tim untuk Mencetak Gol

Author: Christopher Wilson