Analisis dan Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs Rangers

Analisis dan Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs Rangers

Raksasa Skotlandia Rangers akan menghadapi klub Belanda PSV Eindhoven di Stadion Philips untuk pertandingan leg kedua playoff Liga Champions pada Rabu malam, dengan kickoff pukul 10 malam.

PSV Eindhoven mampu keluar dari atmosfer Ibrox yang mengintimidasi dengan hasil imbang yang diperoleh dengan susah payah melawan Rangers di leg pertama minggu lalu. Ibrahim Sangare mencetak gol pada menit ke-37 untuk membuka skor, namun Antonio Colak menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Armando Obispo kemudian menanduk bola delapan menit kemudian untuk menyamakan kedudukan menjadi dua. Pelatih kepala Ruud van Nistelrooy mengakui setelah thriller empat gol bahwa hasil imbang adalah “hasil yang adil,” Timnya sekarang membanggakan keuntungan kandang untuk pertandingan terbalik pada hari Rabu saat mereka berusaha untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam empat bertahun-tahun.

Rangers kemudian bermain imbang 2-2 dengan PSV di Liga Europa pada hari Kamis sebelum bermain imbang 2-2 di Hibernian pada hari Minggu. Rangers memimpin 1-0 di babak pertama, berkat penalti dari James Tavernier.

Namun, Martin Boyle menyamakan kedudukan untuk Hibs enam menit memasuki babak kedua sebelum John Lundstram dan Alfredo Morelos keduanya menerima kartu merah dalam sembilan menit babak kedua. Rangers mempertahankan keunggulan mereka selama beberapa menit terakhir waktu normal, tetapi serangan Josh Campbell di menit akhir membuat Hibs bermain imbang.

Head to Head PSV vs Rangers

Kedua belah pihak memiliki tiga pertandingan melawan satu sama lain, dengan tuan rumah mengambil satu kemenangan dan dua kali seri. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Rangers 2-2 PSV Maju, Eagles 2-5 PSV PSV 3-2 Monaco PSV 4-1 FC Emmen

Jauh

Hibernian 2-2 Rangers Rangers 2-2 PSV Rangers 4-0 St. Johnstone Rangers 3-0 Royale

Berita Tim PSV Eindhoven

Gelandang PSV, Noni Madueke dan Carlos Vinicius, diragukan tampil di laga kandang perempat final Liga Europa melawan Manchester United. Van Nistelrooy diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang sama dari leg pertama, dengan Cody Gakpo yang terkait dengan Manchester United akan bergabung dengan Luuk de Jong dan Ismael Saibari dalam serangan.

Berita Tim Rangers

Van Bronckhorst tidak bisa memanggil Kemar Roofe, Filip Helander dan Ianis Hagi, yang semuanya masih cedera. Pergelangan kaki Tom Lawrence terkilir saat bermain imbang melawan Hibs, dan pemain internasional Wales itu diragukan tampil dalam perjalanan ke Belanda.

Prediksi dan Peluang

PSV dan Rangers telah menunjukkan kualitas mereka di sepertiga akhir musim ini, sementara mereka juga terlihat rentan di lini belakang.

PSV Menangkan Kedua Tim untuk Mencetak Gol Lebih Dari 2.5

Author: Christopher Wilson