Analisis dan Prediksi Pertandingan Linfield vs Bodo/Glimt

Analisis dan Prediksi Pertandingan Linfield vs Bodo/Glimt

Linfield dan Bodo/Glimt akan berhadapan di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions di Windsor Park pada Selasa malam dengan kickoff pukul 21:45.

Kedua belah pihak memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka di babak pertama di mana juara Irlandia Utara, Linfield, mengalahkan The New Saints dengan agregat 2-1, sementara Bodo/Glimt, juara Eliteserien, mengalahkan KI Klaksvik dengan agregat 4-3.

Kedua belah pihak menghadapi ketakutan di babak pertama dengan Linfield tertinggal 1-0 di leg pertama sebelum mengklaim kemenangan 2-0 di leg kedua, sementara Bodo/Glimt mengklaim kemenangan 3-0 di leg pertama sebelum jatuh ke 3- 1 kekalahan di leg kedua.

Keduanya sekarang ingin selangkah lebih dekat ke babak grup Liga Champions dan keduanya harus menjadi yang terbaik untuk maju. Bodo/Glimt datang ke pertandingan kemenangan 2-0 atas Ham-Kam di Eliteserien di tandang, yang memberi mereka kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan, sementara Linfield cukup istirahat karena mereka belum beraksi sejak pertandingan kedua mereka leg tie putaran pertama melawan The New Saints.

Linfield vs Bodo/Glimt head to head

Ini pertama kalinya keduanya akan saling berhadapan dan kami mengharapkan pertemuan yang berlangsung ketat, dengan kedua belah pihak bertekad untuk mengambil keuntungan dari lawan mereka sebelum leg kedua minggu depan. Lihatlah hasil mereka sebelumnya;

Rumah

Linfield 2-0 New Saints New Saints 1-0 Linfield Linfield 1-2 St Mirren Linfield 0-0 Newtown Linfield 2-0 Coleraine

Jauh

Ham-Kam 0-2 Bodo / Glimt Klaksvik 3-1 Bodo / Glimt Bodo / Glimt 4-1 Sarpsborg Bodo / Glimt 3-0 Klaksvik Ganjil 3-2 Bodo / Glimt

Berita tim Linfield

Linfield akan tanpa Joel Cooper karena cedera betis yang dideritanya di leg kedua melawan The New Saints.

Berita tim Bodo/Glimt

Bodo/Glimt tidak akan diperkuat Ola Solbakken karena cedera bahu.

Prediksi dan peluang

Peluang ganda (2, X) Kedua belah pihak mencetak Gol di bawah 2,5

Author: Christopher Wilson