Analisis dan Prediksi Pertandingan Inter Milan vs. Cremonese

Analisis dan Prediksi Pertandingan Inter Milan vs. Cremonese

Inter Milan akan berusaha menebus kesalahan setelah kekalahan pertama musim ini Selasa ini ketika mereka akan menjamu Cremonese di Stadio Giuseppe Meazza pada putaran keempat Serie A Italia. Kickoff pukul 21:45 EAT.

Tuan rumah mungkin telah tergelincir ke tempat ketujuh di klasemen liga tetapi hanya terpaut satu poin dari enam tim di atas mereka. Datang ke pertandingan ini dengan dukungan lima kemenangan beruntun Serie A di pertandingan mereka sendiri, tuan rumah hari Selasa akan memanfaatkan peluang mereka untuk mengamankan tiga poin di depan para penggemar mereka sekali lagi.

Inter Milan mencicipi kekalahan 3-1 Serie A di tangan Lazio dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola, 19 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran dan satu gol yang dicetak oleh Lautaro Martínez (51′). Lazio mendapat 11 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran dan gol Felipe Anderson (40′), Luis Alberto (75) dan Pedro (86).

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Milan dengan tujuan untuk menghindari kekalahan keempat berturut-turut dan menjalankan kampanye Serie A 2022/23 mereka. Setelah kehilangan semua kecuali satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu Selasa akan putus asa untuk kembali ke jalur tandang dan memulai kampanye Serie A mereka.

Cremonese dan penggemar mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Serie A dari Torino di pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 53% penguasaan bola, 16 tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran dan satu gol yang dicetak oleh Leonardo Sernicola (80′). Torino melepaskan 14 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran dan gol dari Nikola Vlaši (17′) dan Nemanja Radonjić (65).

Head to head Inter Milan vs. Cremonese

Inter Miami memiliki sejarah head to head yang luar biasa dalam pertandingan ini setelah menang enam kali dari tujuh pertemuan sejak 1993; satu pertandingan berakhir imbang sementara Cremonese belum menang.

Inter 4-1 Cremonese 20/07/11 Cremonese 2-4 Inter 06/04/96 Inter 2-0 Cremonese 03/12/95 Inter 0-0 Cremonese 30/04/95 Cremonese 0-1 Inter 04/12/94

Rumah

Lazio 3-1 Inter Inter 3-0 Spezia Lecce 1-2 Inter Inter 2-4 Villarreal Inter 2-2 Lyon

Jauh

Cremonese 1-2 Turin Roma 1-0 Cremonese Fiorentina 3-2 Cremonese Cremonese 3-2 Ternana Cremonese 6-0 Santarcangelo Calcio 1926

Berita tim Inter Milan

Gabriel Brazão, Dalbert dan Henrikh Mkhitaryan akan duduk di bangku cadangan sementara tim Simone Inzaghi mengalami cedera.

Berita tim Cremonese

Michele Castagnett adalah satu-satunya masalah cedera untuk bos Massimiliano Alvini.

Prediksi dan peluang

Inter Milan Menangkan Gol lebih dari 2,5 Kedua tim mencetak gol

Author: Christopher Wilson