Analisis dan Prediksi Pertandingan Go Ahead Eagles vs. PSV

Analisis dan Prediksi Pertandingan Go Ahead Eagles vs. PSV

Pada hari Sabtu, PSV Eindhoven akan mengunjungi De Adelaarshorst untuk menghadapi Go Ahead Eagles di matchday dua Eredivisie musim 2022/23 dengan kickoff pukul 21:45.

PSV Eindhoven membuka kampanye mereka di Eredivisie dengan kemenangan mudah 4-1 atas FC Emmen pada hari Sabtu. Pasukan Ruud van Nistelrooy memimpin empat gol berkat dua gol Cody Gakpo dan Johan Bakayoko sebelum Maikel Kieftenbeld mencetak gol bunuh diri.

Ole Romeny membalaskan satu gol hanya melewati satu jam, tetapi ini tidak cukup karena Roodwitten menang dengan nyaman. Mereka sekarang duduk di urutan kedua di divisi, di belakang pemimpin liga Feyenoord hanya dengan selisih gol. Selanjutnya adalah pertemuan lain dengan tim lawan yang masing-masing kalah dari 12 pertemuan terakhir antara tim sejak 1995.

Go Ahead Eagles memulai kampanye Eredivisie mereka dengan kekalahan 2-0 melawan AZ Alkmaar pada Minggu sore. Setelah kalah masing-masing dari tiga pertandingan kandang liga terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu mulai memberi alasan kepada penggemar mereka untuk bersorak datang peluit penuh waktu.

Kebanggaan IJssel Kowet berada di urutan ke-16 dalam tabel saat ini dan akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekecewaan hari pembukaan mereka dengan kemenangan melawan Feyenoord akhir pekan depan.

Langsung, Head to Head Eagles vs PSV

Kedua belah pihak memiliki sepuluh pertandingan melawan satu sama lain, dengan tuan rumah tanpa kemenangan sementara pengunjung dengan 10 kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

AZ Alkmaar 2-0 Maju Eagles Maju Eagles 4-1 OFI Kreta Maju Eagles 0-2 Utrecht Kerkrade 0-2 Maju Eagles

Jauh

PSV 3-2 Monaco PSV 4-1 FC Emmen Monaco 1-1 PSV Ajax 3-5 PSV

Berita Tim Eagles Maju

Juara Belanda Go Ahead Eagles telah mengalami beberapa perubahan di lini belakang mereka. Martijn Berden—yang mengalami patah tulang ulnaris dan akan absen untuk beberapa waktu—digantikan oleh bek berusia tiga puluh tahun Gerrit Nauber, yang tidak tampil sejak Mei ketika ia ditarik keluar dalam pertandingan liga kedua terakhir tuan rumah. musim terakhir.

Berita Tim PSV

PSV Eindhoven telah meninggalkan Olivier Boscagli dari skuad mereka untuk pertandingan akhir pekan melawan Utrecht, sementara Carlos Vinicius dan Noni Madueke keduanya masing-masing absen karena cedera hamstring dan pergelangan kaki. Sementara itu, Mauro Junior masih belum pulih dari masalah pangkal paha.

Prediksi dan Peluang

PSV sedang dalam kekuasaan saat ini dan kemungkinan akan mempertahankan kemenangan beruntun mereka dengan mengamankan kemenangan yang nyaman di akhir pertandingan ini.

Tandang Menangkan Gol Lebih Dari 3,5 Kedua Tim untuk Mencetak Gol

Author: Christopher Wilson