Analisis dan Prediksi Pertandingan Columbus Crew vs. CF Montreal

Analisis dan Prediksi Pertandingan Columbus Crew vs. CF Montreal

Kru Columbus memiliki kesempatan untuk menjauhkan diri dari tim yang mengejar mereka di babak playoff ketika mereka menjamu FC Montreal Kanada di Lower.com Field pada hari Rabu, dengan kickoff pukul 2:30 pagi.

Kru Columbus telah mengalami transformasi yang signifikan selama beberapa bulan terakhir. Sejak akhir Mei, mereka memiliki poin dalam sembilan pertandingan domestik berturut-turut, membawa mereka ke posisi playoff di Wilayah Timur untuk sementara waktu.

Disiplin dan kemampuan kru yang baru ditemukan untuk tetap terorganisir di belakang telah memainkan peran besar dalam kesuksesan mereka baru-baru ini, karena Columbus telah membiarkan gol paling sedikit ketiga (22) di Konferensi mereka dan belum kebobolan dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut.

Mereka harus tajam dalam bertahan karena kreativitas mereka telah berkurang di sebagian besar musim, memasang 0,2 gol yang diharapkan pada tujuh tembakan tepat sasaran melawan New England.

Dalam hasil imbang 0-0 melawan juara bertahan Piala MLS, gelandang New England Revolution Wilfried Nancy mengatakan dia terdorong oleh performa timnya meski gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan.

Memang, timnya setajam dan tegas dalam bertahan seperti yang telah kita lihat mungkin sepanjang tahun, gagal untuk membiarkan satu upaya tepat sasaran melawan tim dengan skor tertinggi di Wilayah Timur karena mereka sekarang telah kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam tiga pertemuan berturut-turut.

Columbus Crew vs. Montreal Head to Head

Kedua belah pihak memiliki 25 pertandingan melawan satu sama lain, dengan tuan rumah mengambil 12 kemenangan sementara pengunjung dengan sembilan kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Columbus Crew 0-0 NER Columbus Crew 2-0 Cincinnati DC United 2-2 Columbus Chicago Fire 2-3 Columbus

Jauh

Montreal 0-0 NYFC DC United 1-2 Montreal Montreal 1-0 Toronto Montreal 1-2 Kansas City

Berita Tim Kru Columbus

The Crew’s Eloy Room hanya menghadapi empat tembakan dalam dua pertandingan sebelumnya, sementara Pedro Santos telah memainkan peran besar dalam keberhasilan mereka baru-baru ini saat ia duduk di urutan ketiga di liga dalam hal tekel yang dimenangkan. Derrick Etienne dan Lucas Zelarayan imbang untuk memimpin tim dalam hal gol dan assist dengan masing-masing lima gol, sementara Cucho Hernandez menyumbang empat gol.

Berita Tim Montreal

Mason Toye mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Chicago Fire melawan Seattle Sounders, sementara Romell Quioto mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas DC United saat ia memimpin mereka di departemen itu dengan sembilan, dua lebih banyak dari Djordje Mihailovic.

Prediksi dan Peluang

Montreal tampak kuat di lini belakang di pertandingan sebelumnya, tetapi satu pertandingan yang solid tidak cukup untuk membuktikan bahwa tim telah memecahkan masalah pertahanannya.

Tuan Rumah Menangkan Kedua Tim untuk Mencetak Gol Lebih Dari 2.5

Author: Christopher Wilson