Analisis dan Prediksi Pertandingan Charlotte FC vs. DC United

Analisis dan Prediksi Pertandingan Charlotte FC vs. DC United

DC United berpeluang keluar dari ruang bawah tanah Wilayah Timur di Major League Soccer dengan kemenangan atas Charlotte FC di Bank of America Stadium pada Rabu dengan kickoff pukul 11 ​​malam.

Penampilan buruk Charlotte di babak kedua telah mendorong mereka keluar dari gambaran playoff, karena mereka kebobolan empat kali dalam 45 menit pembukaan melawan Toronto, kalah 4-0, setelah kebobolan tiga gol dalam 30 menit terakhir melawan Inter Miami dalam skor 3-2 mengalahkan.

Tim masih menemukan dirinya dalam pertarungan untuk tempat playoff, membuntuti FC Cincinnati dengan tiga poin dan sekarang dengan satu pertandingan di tangan. Dua pertandingan berikutnya akan dimainkan di kandang, di mana Charlotte telah mendapatkan 21 dari 26 poin mereka musim ini.

Stadion Bank of America telah bertindak seperti orang ke-12 untuk tim ini, yang telah menggunakan tempat besar itu untuk keuntungan mereka, kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam sembilan kesempatan sambil membukukan empat clean sheet.

Hitam dan Merah diuntungkan dari lonjakan akhir untuk mencatat kemenangan ke-10 saat tertinggal menuju injury time. DC mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan kemenangan, yang datang setelah 20 gol kebobolan dalam enam pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi. Wayne Rooney harus memperbaiki kesengsaraan pertahanan timnya, karena mereka telah kebobolan 44 gol tahun ini, terbanyak kedua di liga.

Head to Head Charlotte FC vs. DC United

Kedua belah pihak memiliki satu pertandingan melawan satu sama lain, dengan pengunjung mengambil kemenangan sementara tuan rumah tidak menang. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Toronto 4-0 Charlotte Charlotte 1-1 Chelsea Inter Miami 3-2 Charlotte Charlotte 4-1 Nashville

Jauh

DC United 2-1 Orlando City DC United 1-2 Montreal Bayern Munich 6-2 DC United Minnesota 2-0 DC United

Berita Tim Charlotte

Dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Charlotte mendapat kontribusi dari empat pemain: Christian Fuchs, Karol Swiderski, Sergio Ruiz, dan Andre Shinyashiki semuanya mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Nashville SC. Selain itu, Ben Bender terus menjadi salah satu pencipta utama mereka di lini tengah, memimpin mereka dengan lima assist. Jordy Alcivar memiliki 20 umpan kunci, sementara Jaylin Lindsey memiliki 15 umpan kunci.

Berita Tim DC United

Ravel Morrison melakukan debutnya untuk DC United, bermain sepanjang 90 menit, sementara Pemain Homegrown Jackson Hopkins menjadi starter, dan Kimarni Smith dan Ola Kamara masing-masing membuat satu assist. Brad Smith absen karena masalah lutut, Bill Hamid akan absen lama karena masalah di tangannya, dan Adrien Perez terus merawat cedera kaki.

Prediksi dan Peluang

Meskipun Charlotte memang memainkan yang terbaik di kandang, DC United harus memiliki momentum setelah pertandingan sebelumnya dan kemungkinan akan mengalahkan tim Charlotte yang sedang berjuang di sepertiga akhir.

Tandang Menangkan Gol Lebih Dari 2,5 Babak Pertama: 1-1

Author: Christopher Wilson