Analisis dan Prediksi Pertandingan Austin FC vs. Los Angeles FC

Analisis dan Prediksi Pertandingan Austin FC vs. Los Angeles FC

Dua tim teratas di Wilayah Barat Major League Soccer akan bertemu pada hari Jumat di Austin, Texas, ketika Austin FC menjamu Los Angeles FC di Q2 Stadium dengan kickoff pukul 3 pagi.

Austin FC memiliki keunggulan 14 poin dan hanya tersisa tiga kemenangan untuk mengamankan tempat pertama pascamusim bagi klub. Verde dan Black saat ini duduk enam poin di depan Dallas untuk tempat kedua di Wilayah Barat, tetapi mereka perlu memenangkan tiga pertandingan lagi untuk memastikan tempat mereka di fase sistem gugur kompetisi ini.

Sepanjang kampanye, Austin telah bahu-membahu dengan LAFC untuk mahkota Perisai Pendukung. Namun, hasil yang buruk baru-baru ini membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang Los Angeles dalam pertempuran pascamusim untuk mendapatkan keuntungan di kandang sendiri.

Seolah-olah dirancang, Austin tertinggal Sabtu lalu melawan Minnesota United FC—yang mencetak gol melalui sundulan mantan pemain internasional AS Miguel Ibarra—tetapi kali ini, tidak ada keajaiban di akhir pertandingan karena mereka kalah 2-1 di TCF Bank Stadium di Minneapolis.

Los Angeles FC ditahan untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu, karena San Jose — yang kebobolan paling banyak gol di Wilayah Barat (54) —hanya membiarkan satu tembakan tepat sasaran ke Hitam dan Emas. LA hanya kehilangan empat pertandingan tandang tahun ini.

Head to Head Austin vs. Los Angeles

Kedua belah pihak memiliki empat pertandingan melawan satu sama lain, dengan tuan rumah mengambil satu kemenangan sementara pengunjung dengan tiga kemenangan. Berikut adalah tampilan pertemuan mereka sebelumnya:

Rumah

Minnesota United 2-1 Austin FC Austin FC 4-3 Sporting Kansas City Austin FC 3-3 San Jose Earthquakes Sporting Kansas City 0-2 Austin FC

Jauh

San Jose Earthquakes 2-1 Los Angeles FC Los Angeles FC 1-0 DC United Los Angeles FC 5-0 Charlotte FC Real Salt Lake 1-4 Los Angeles FC

Berita Tim Austin FC

Penyerang Sebastian Driussi telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan MLS berturut-turut, mencetak gol ke-18 yang memimpin liga pekan lalu. Pada saat yang sama, gelandang Diego Fagundez tetap membuat sembilan assist, dan penyerang Maximiliano Urruti berada di urutan kedua dengan tujuh gol.

Berita Tim Los Angeles FC United

Gareth Bale belum menjadi starter untuk tim barunya sejak bergabung dengan mereka dari Real Madrid, sementara Luis Sanchez akan diskors setelah menerima dua kartu kuning di babak kedua pekan lalu. Carlos Vela memiliki dua gol dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya, saat ini terikat untuk memimpin tim dengan Cristian Arango.

Prediksi dan Peluang

Sepanjang tahun, kedua belah pihak telah bersaing ketat dalam berbagai kategori statistik.

Skor Benar: 2-2 Draw Double Chance

Author: Christopher Wilson